Kamis, 07 Januari 2010

KeTika Cinta menYapa eLo, tRuss gw??

WeZz...sebeLum gw Curhat (Lagiyy) HaRi ni..gw mau ceriTa tenTang juduL catataN gw kaLi ini..

KeTika Cinta menYapa eLo, tRuss gw?? yah..itulah yang gw mau angkat di catatan gW hari ini... udaH 2 haRi sampE kemAren (gW kagak tAu hAri ini akAn gitu juga atAu gak), sekitAr jam 8 maLeman gitu, seoRang SahAbat Lama gw CurhAt tentang NasiBnya MempUnyai Cewe yaNg (kita SebuT saja) 'mempuNyai paNdangan YanG berbedA' saMa coWo'nya...

PanDangan yang gw maksud di siNi itu bukAn agama, buKan juga tentang status sosiAL,, tapi pure PANDANGAN...lebih ke arah cara memandang pacaran itu kayak gimana...sang sAhabat Lama,kita sebut saja 'LiZa' (inGet Yah..tEmen gw coWo Lho, cumA kitA samarkan menJadi Liza, Okehh??)...
Liza nGerasa uDah mantep bgt ma tu cewe, udah ngerasa kLop gitu...ada niatan panjang uNtuk serius, waLaupun pada akhirnya Liza sadar kalo gak bisa segampang gitu ngajAkin seRius cewe...apalagi ceweNya baru 18 tahun..kiRa2 satu tahun di bawah gw..dan si Liza baru 20 tahun...umuR yang masih begitu muDa untuk menikah...

Sang cewe memiiki panDangan kalo, masih muda, hidup masih panjang, belum mau serius dulu... Berulang-ulang ni cewe minta putus atau break sama LiZa,,tapi LizaNya gak mau.. Alasan tuh cewe minta bReak adalah takut terlalu dalem, tapi akhirnya putus-putus juga.. Alasan ini mungkin sangat manusiawi buat cewe berusia 18 tahun, yang masih punya cita-cita tinggi untuk kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri bergengsi di Pulau Jawa..

Kenapa gw mengangkat cerita ini??mungkin pada bingung kali yah?
LiZa sang sahaBat Lama Gw ini adalah seorang playbOy keLas GuRame yang munGkin kalo disuruh ngitung jumlah mantan pacarNya pake sempoa aja gak bisa,, karena saking banyaknya..(hihi...paraaahhh...itu mah dia aja yang gak bisa pake sempoa...hihi..) Dan dia SUDAH BERUBAH, karena ni cewe....sekali lagi SUDAH BERUBAH demi ni cewe...


SebEnernya duLuuuuu bgt (U-nya mpe buanyyaaakk bgt) gw pernAh terlibat Main Hati gitu (kalo kata Mass Andra and the backbond) sama pasangan yang satu ini...duLu waktu gw SMK keLas 2, Liza keLas 4 (untuk sementara percaya aja kalo ada kelas 4 SMK), dan cewe ini kelas 1,,pernah kejadian Liza nemenin gw ke WarnEt, ngajakin gw taun baruan, dll. Padahal Liza berstatus jadian ma ni cewe... Dan akhirnya Liza putus secara kurang baik-baik dengan cewe ini...
Kenapa sama gw??mungkin itu yang ditanyain..

Sewaktu gw kelas 1 dan Liza kelas 4, kita pernah jalan bareng, nonton bareng, makan malem bareng. (untungnya belum sempet ngeronda di pos kamLing bareng,,hihi...) Kemudian dia ngilang gitu aja dan gw jadian sama orang lain....

Saat gw kelas 2 dan gw masih jadian sama yang sekarang jadi mantan gw yang kita sebut aja EpSe, dia datang lagi..dan dia bener-bener membuat gw kembali menyesal kenapa gw gak menunggunya saat itu...tapi gw tetep aja sama EpSe, dan dia dengan hidupnya sendiri.

Saat gw kelas 3 dan dia lulus SMK, gw putusin epse, demi dia..(gak juga sih, tapi anggep aja begitu). Dan ternyata,,dia jadian sama temen gw yang nyomblangin gw waktu kelas 1 dan kelas 2...sakkiiitt yakk??tapi itu yang bikin gw lupa sama dia...jadi, saat CinTa menyApa eLo??trus gw hanya Sakiit aja gitu...??

dan Saat gw keLas 4 (lagi-lagi percaya duLu aja kalo SMK itu sampe keLas 4) saat dia nembak gw (menawarkan mau atau gak jadi cewenya), gw udah terlanjur memberi harapan pada cowo yang lain lagi.. Gw inget banget, saat itu adalah hari Kamis, setelah Rabunya, gw pulang dari Studi Lapang Jawa-Bali..dan setelah gw jalan-jalan sama cowo yang gw kasih harapan itu..persis pas cowo itu nyalain motor buat pulang dari kosan gw, c Liza datang..(nagih oleh-oleh sih sebenarnya)..Gw ngobrol lamaaaa bgt ma Liza,, mpe stengah 11 malem-an kira-kira...
Dan hari Minggunya, cowo itu, sebut saja Q, dia nembak gw di atas GerbAng tOL Baranangsiang Bogor, sambil teriak "Akuuuu sayaaaanggg Viiiiii" (keliatannya co cwit yah??tapi jAngan berharap gitu kalo nanti udah tau cerita yang seBenernya)

Singkat cerita (pasti dah pada pegeL yaH bacanya,hihi) Lagi-lagi Liza udah bikin gw nyeseL noLak dia demi Q..

Tapi saat ini, 07 Januari 2010 Saya SYLVIANA WIBISONO dari lubuk hati saya yang paling dalam, HANYA ada 1 pria yang sekarang ada di hati saya,,yaitu si Jeyeekkquwh..cuma si Jeyeekkk...yakinn dehh...

hubungan saya dengan Liza sampai saat ini dan untuk selamanya (amin) hanya sebatas persaudaraan..seperti kakak-adik, atau mungkin saHabat Lama... ^-^
Gimanapunn..c Jeyeekk tetep nu paling de bess kitu... ^-^

kata-kata yang ingin gw sampaikan kalo siapapun baca tulisan gw ini..segimanapun dia udah mengkontaminasi hati gue (DULU), gak akan merubah sedikitpun perasaan sayang gw ke Jeyekk..
Luv u my Bebz...

Hari ini masih encok aja (udah tau kan bacanya apa: butuh istirahat) my boss bener-bener ada pertemuan di luar, dan Gw yang mimpin meeting pagi dan menyampaikan hasil meeting dengan para boss kemarin..gw mau pulang dulu yah..kacian c jeyekk udah nunggu dari jam stengah 6 mbil main PS...dahhh...^-^


*alwaysbebetter*
saiiasylvi.blogspot.com
tha.anja
070110

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar